Komsos ke Samsat, Babinsa Gelar Edukasi Protokol Kesehatan 

Komsos ke Samsat, Babinsa Gelar Edukasi Protokol Kesehatan 

CELOTEHRIAU-- Babinsa Koramil 02 Kota Peltu Andry Rasyid dan Kopda Ario Diansyah melakukan penegaka  protokol kesehatan PPKM Mikro Level-2 kepeda para pengunjung SAMSAT Pekanbaru di jalan Gajahmada Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota, Jumat  (17/12/2021).

Kegiatan ini dalam rangka menciptakan keakraban dengan warga binaan, untuk meminimalisir penyebaran covid-19.

Komsos  ini merupakan tugas rutin yang dilakukan babinsa untuk memonitoring wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. 

"Giat ini  untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat," kata Peltu Andry Rasyid.

Pada kesempatan itu babinsa, melakukan pengukuran suhu kepada para pengunjung yang masuk, serta mengingatkan pemakaian masker.

"Dalam situasi pandemi sekarang ini, sangat diperlukan kebersamaan dan saling mendukung antar warga masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran covid-19, apalagi sudah ditemukan varian baru covid-19 bernama omicron di Indonesia," kata Andry.

Anggota TNI AD ini juga meminta warga agar mengikuti vaksinasi di tempat-tampat yang sudah disediakan pemerintah untuk meningkatkan kekebalan tubuh (Immunity Herb).

"Bagi yang belum vaksin segera mendaftarkan diri ke rumah sakit atau tempat yang telah ditunjuk untuk penyelenggaraannya," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index